Jumat, 08 Januari 2016

Review : Clean and Clear essentials foaming facial wash

Hallo, perkenalkan nama saya sambung nadiya wati wkwkw. Ini adalah post pertama saya.

Okey.. langsung aja. Disini saya akan mereview si pencuci wajah kesayangan saya yah.

Aku udh pake pencuci muka ini dari jaman smp, kulitku sangat berminyak. Terdapat beruntusan disana-sini. Aduhhh pokoknya parah deh. Sampe akhirnya.. aku di suruh tante ku untuk menggunakan face wash ini. Awalnya sih ragu karena beberapa teman ku gak cocok sama sekali dengan face wash ini. Tapi yah.. kosmetik dan skincare itu menganut ilmu cocok-cocokkan. Cocok di aku, belum tentu cocok di kamu. Wkwkwk, intinya jangan jadi korban iklan. Yang mudah tergiur dengan claim suatu produk.

Balik lagi ke topik hehehe

Menurut claim nya : Dengan formula bebas minyak membersihkan kulit secara menyeluruh membantu mencegah jerawat. Busa lembut nya bekerja membersihkan minyak dan kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Mengandung bahan aktif anti-bacterial membantu mencegah timbulnya jerawat dan komedo. Kulit terasa bersih dan halus

First aku setuju dengan claim nya yang menyebutkan membersihkan tanpa membuat kulit kering. kesan pertama setelah menggunakan face wash ini seger, lembut, dan gak ada kesan kulit wajah ketarik dan kaku. Ewh
Aku cuci muka rutin pagi dan sore. Kalo lagi ngerasa kotor banget ya sebelum tidur pun aku sempatkan untuk mencuci muka terlebih dahulu.

Welll, setelah kurang lebih empat tahun aku pakai face wash ini. Engga pernah banget ada yang namanya break out. Formulanya begitu lembut.. cocok buat remaja seusia kita.
Daya membersihkannya juga nampoll mak.Tapiii, face wash ini gak terlalu memberikan dampak positiv untuk komedo ku yang berada di hidung ku.
Untuk komedo sih biasanya aku pake scrub buatan aku sendiri. Wkwkw

Sekian review dari saya. Semoga bermanfaan untuk para pembaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar